Minggu, 16 Oktober 2011

Otobiografi Part I

Bekasi 14 Maret 1993. Saya lahir sebagai seorang muslim yang diwariskan dari ayah dan ibu saya. Nama saya Kamalludin, saat ini saya berumur 18 tahun, sebagai seorang mahasiswa di Universitas Gunadarma Kalimalang. Kuliah sebagai mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer dengan jurusan Sistem Informasi.
Terlahir dari keluarga kecil di derah Bekasi, tepatnya di kecamatan Pondok Melati desa Jatirahayu, kawasan yang bisa di bilang saat ini banyak penduduk campuran antar provinsi, karena bisa di bilang di daerah tersebut merupakan daerah pinggiran antara kota Jakarta dan kota Bekasi.
Saya terlahir sebagai anak kedua dari 4 bersaudara                   
Berikut foto ketika saya sedang berekreasi bersama keluarga

Kegiatan saya saat ini yaitu sebagai seorang mahasiswa di Universitas Gunadarma. Saya mengambil jurusan Sistem Informasi pada Fakultas Ilmu Komputer. Awal saya kuliah niat di hati ingin mengambil jurusan akuntansi, karena pada saat SMA saya suka dengan model perhitungan akuntansi, karena faktor hobi memainkan komputer, maka saya lebih memilih untuk masuk kuliah sebagai anak komputer.
Setahun telah berjalan sebagai mahasiswa, saya merasa bangga sebagai seorang calon programmer, karena semakin hari semakin bulan semakin tahun di dunia yang modern ini banyak sekali kebutuhan manusia yang dibiasakan menggunakan tekhnologi ilmu komputer.
Pada awal semester Alhamdulillah yah saya mendapat nilai dengan IPK yang cukup memuaskan untuk diri saya pribadi dan orang tua saya, tetapi ketika di semester 2 terjadi penurunan nilai pada IPK saya, atau mungkin pada semester 2 yang lalu saya merasa diri saya sudah dengan gampang mendapatkan IPK yang cukup memuaskan, tapi ya itulah yang namanya penyesalan, memang datangnya belakangan.
Bukan hanya foto keluarga saja yang saya simpan, tapi foto-foto kenangan dengan teman-teman semester 1 pun saya punya, dimulai dari waktu kami pergi malam minggu ke kota tua di daerah batavia jakarta, disana kami bercanda ria, minum kopi, ngeteh dan lainnya, saya suka bergabung dengan mereka karena mereka semua merupakan orang-orang yang baik dan slalu ada dihati walaupun suatu saat nanti kami semua tidak bisa bersama lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar