Minggu, 16 Oktober 2011

Otobiografi Part II

Kegiatan saat ini pula, saya sebagai seorang anak band yang berharap akan meraih kesuksesan dengan diterimanya karya-karya kami di hati semua kalang masyarakat, khususnya masyarakat indonesia.
Pertama saya membuat grup band pada masa SMP kelas 3 dengan jumlah personil 5 orang, tetapi karena berpisahnya kami semua dengan sekolah-sekolah yang berbeda dan jauh, maka band kami tersebut hanya berjalan sebulan.
Waktu berjalan, ada seorang teman SMP saya bernama lukman, berniat untuk mengajak bergabung pada grup band yang belum jelas namanya apa dan apa maunya, sebulan berjalan akhirnya kami sudah menemukan semua personil yang tepat untuk band kami, dan terbentukanlah sebuah band yang beraliran setengah rock setengah mellow atau kami menyabutnya Slow Rock, maka dari itu kami memberikan sebuah nama yang bernama MarzMellow.
Di lihat dari namanya Marz yang berarti keras, dan Marz pun adalah sebuah planet ke empat pada alam ini, dan kami pun berjumlah 4 orang personil. Nama Mellow di ambil dari beberapa lagu kami yang terbuat akibat terlukanya hati seorang pencipta lagu, dan kami pun orang-orang yang Romantis lohhh....
Ini adalah foto dari band saya “MarzMellow”


Pada saat ini pula kegiatan saya yaitu sebagai seorang anak majlis. Saya mulai bergelut rajin ikut majlis, rajin ikut ngaji semenjak saya berada pada kelas 2 SMA. Awalnya saya hanya mendapat ilmu agama hanya sebatas ilmu tata cara membaca Al Qur’an dan ilmu sekedarnya. Saya ingin mendapat ilmu lebih dan ingin memperdalam, tetapi tidak terlalu dalam, karena saya sampai saat ini belum yakin kalau saya bisa mempertanggung jawabkan ilmu saya kelak nanti.
Ketika saya berada di kelas 3 SMP saya mempunyai niatan hati kalau ketika lulus SMP nanti saya ingin masuk pesantren, tetapi setelah saya lulus saya sudah mempunyai seorang pacar, jadinya niatan hati yang ingin menjadi anak pesantren dibatalkan lah saja sudah.
Ilmu itu dimana saja bisa kita cari, apalagi yang namanya ilmu agama, saya sebagai seorang muslim ahlusunnahwaljama’ah yang insya Allah selalu menjadi pengikutnya Rasulullah SAW sampai hari kiamat.
Saya mengenal Rasulullah melalui media yang banyak sekarang ini ada, yaitu majlis-majlis yang didalamnya terdapat pembacaat tahlil, tahmid, dzikir, malid dan shalawat kepada Nabi.
Tetapi banyak diantara umat islam bertentangan dengan hal tersebut, banyak bermacam-macam fikiran negatif tentang aktivitas acara tersebut, yang penting dalam hidup saya, saya yakin yang saya jalani atas nama islam atas nama muslim, membawa nama Rasulallah dan nama Allah itu berdasarkan apa yang di ajarkan oleh orang-orang terdahulu.




Saya sebagai anak majlis yang slalu aktif mengikuti acara-acara majlis tersebut. Saya sebagai team atau crew yang membantu acara agar acara dapat terselenggara dengan baik, lancar dan indah untuk dijalani.
Alhamdulillah yah pada saat ini sudah mulai semakin banyak masyarakat yang semakin hari semakin meningkat volume jama’ah yang hadir pada acara-acara tersebut.
Saya sebagai team hadroh (sebuah alat untuk mengirinya shalawat agar lebih indah untuk didengar) dari salah satu majlis yang ada di sekitar bekasi dan jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar