Minggu, 30 Oktober 2011

Struktur dan bagan organisasi

Penjelasannya adalah :  Bagan di atas merupakan salah satu contoh dari bagan suatu perusahaan yang pada umumnya, seperti yang di atas.
·   Pada setiap perusahaan pasti memiliki sejumlah tatanan-tatanan yang terdiri dari direktur atau pemimpin perusahaan, manajer( pembantu khusus direktur), dan yang terakhir adalah bagian divisi pelaksana perusahaan.
·    Pada bagian general manager atau pemimpin suatu perusahaan merupakan puncak dari segala aktivitas yang dilakukan perusahaan dalam segala hal yang mencakup dari seluruh aspek yang dilakukan bawahannya yang menjadikannya sebagai pengawas dan pemberi keputusan mutlak bagi seluruh pemilik perusahaan. Memiliki suatu auditor yang membantu dalam proses keputusan yang penting dalam suatu perusahaan
     Pada bagian manajer atau kepala bidang divisi adalah merupakan pembantu khusus dari pemimpin perusahaan untuk beberapa divisi yang dimiliki perusahaan dan memimpin satu divisi dan melakukan tugasnya dengan sesuai perintah pemimpin perusahaan dan bertanggung jawab atas divisi tersebut. Setiap manajer, memimpin tiap divisinya dengan memiliki bawahan yang siap membantu kinerja dan integritas manajer yang mendukung setiap kemajuan dari perusahaan.

2 komentar: